Senin, 03 Agustus 2015

Proyek Lego part 1

Proyek lego PART (1)          

Dear friends aku mau cerita tentang lego 


Pada hari jumat aku baru pulang les piano.Terus eyang Jakarta datang ke rumah,Ada hadiah buat sasha sama aku.Aku dapet Lego 2 in 1,Kalau sasha dapet boneka Barney.Aku dapet nya beda Kalau sasha dari Eyang Jakarta,Kalau aku dari Ayah.Maksudnya 2 in 1 adalah legonya bisa pilih mau buat yang itu atau yang  ini.Pas itu aku dapetnya yang pilih ROBOT atau HEWAN.Pas baru dibeliin aku buat yang ROBOT duluan itu dikash nya udah lama T 2014T 22 B Agustus.Kalau waktunya yang buat ROBOT cuman 2 jam.Kalau yang HEWAN Seminggu.Soalnya pas Aku buat yang ROBOT aku kerjain terus dalam 1malam,Tapi kalau yang HEWAN aku biarin soalnya pas itu aku lagi males buat lego.Ayah kan lagi di Jakarta jadi tinggal nya sama eyang Jakarta.Aku udah pernah ke Jakarta hayo siapa yang udah pernah ke Jakarta ?,Pas itu yang dateng ke rumah= Tante,Eyang putri sama eyang kakung.dadah.                              
                                                                                  { : <-FRIEND->:}




{By Saladdin Saddha (Ical)}

0 comments:

Posting Komentar

 
Cerita Ical & Sasha Blogger Template by Ipietoon Blogger Template