Senin, 05 Oktober 2015

My Favor Contetstan in Masterchef


My favor contet in Masterchef





 Halo friends aku mau cerita favoritku di masterchef 

Masterchef australia

1.Reynold 

Nama panjang :Reynold purnomo 
Jago buat Desert (hidangan penutup)
kalau ditanya Desert langsung menang juara !1!
keren kan mau tau lanjuntanya di Reynold is the best
panggilan khusus:Prince of Desert(Pangeran jago desert)
sikap : Shy (pemalu

Masterchef US=United States(Amerika)

1.Derrick

Nama panjang: ????? 
Jago buat Maincores Hidangan utama
kalau Chalengge buat daging langsug menang
 bagus penasaran lanjutannya Derrick the star
panggilan khusus:Black horse(Kuda hitam)
sikap : Confident(percaya diri 

Mereka sama sama keren cuman beda kemampuan
 Memang dua duanya tidak menang tapi walaupun dua duanya tidak menang tapi aku tetap mendukung mereka
Saingan  Reynold
Saat di semifinal dia dikalahkan oleh Georgia dan Jesicca walaupun yang menang Billie


Saingan  Derrick
Saat di final derrick dikalahkan oleh Claudia
Nah makanya akun nggak suka musuh musuh derrick dan reynold
Tips
Tapi kayaknya kalau reynold kerjasama buat restoran yang terkenal di seluruh dunia aku sangat senang walaupun aku tidak bisa datang
Aku kecewa berat mereka tidak bisa memenangkan  Mastherchef  Australia dan Mastherchef US 







0 comments:

Posting Komentar

 
Cerita Ical & Sasha Blogger Template by Ipietoon Blogger Template