Selasa, 21 Juni 2016

Buka bersama kelas 3 Rhazes

Halo temen-temen 
Ketemu lagi bareng ical

Kemarin selasa 21 juni Ical buka bersama bareng bareng temen ical di rumahnya Sarah.Aku buka bersama Bunda dan adikku Sasha,

Dari rumah aku berangkat jam 15.30 dan kira-kira aku sampe rumahnya Sarah jam 15.45.Sebelum memulai acara buka bersama, aku mengunjungi rumahnya Ms.Eka untuk menjenguk bayi,karena kebetulan rumahnya Sarah tidak begitu jauh dari rumahnya Ms.Eka.Aku mengunjungi rumah nya Ms.Eka naik Mobilnya Juan,saat di mobil juan aku tidak bisa duduk karena mobilnya Juan penuh dengan temen-temenku yang lain.

Saat aku di rumah Ms.Eka aku bertemu dengan dengan bayinya Ms.Eka yang bernama Nabila.Saat mengungjungi Ms.Eka beberapa temanku ada yang belum datang,jadi mobilnya juan tidak terlalu penuh.Lalu saat aku kembali ke rumah Sarah  waktu sudah hampir adzan dan aku mulai makan,disana aku makan nasi briyani,ayam goreng,blewah timun dan teh hangat.Lalu setelah makan aku tidak lupa mencicipi sup yang sangat enak.Setelah makan aku bermain dengan temanku  sampai jam 20.00 aku baru pulang jam 2

0 comments:

Posting Komentar

 
Cerita Ical & Sasha Blogger Template by Ipietoon Blogger Template