Rabu, 30 Januari 2019

Pergi Bersama Keluarga Ke Pantai Drini

Halo teman-teman

hari ini aku pengen ceritakan pengalaman pergi bareng bersama keluarga, nah hariini aku mau ke pantai. kepantai drini, waktu itu aku sedang menunggu dirumah, tapi aku bosen di rumah, tapi aku kepikirankalo aku pengensepedahan. terus aku bilang bunda deh bilah bunda aku mau sepedahan duluya, setelah aku sepedahan. berapa menit kemudian. akujatoh sampai di rumah,

bundaaaa kak bunda mana setelah itu aku  sudah bertemu bunda, bunda aku jatoh.
terus aku berdarah. setelah berdarah. bunda bilang jadi gag ke pantai. aku masih nangis  setelah itu sudah sampai di panti drini, aku ikuti kakak setelah itu aku flog deh ngapain hayo yah betul aku punya youtube, namanya saddha story,  subscurb ya , setelah itu aku mau ikut ayah tapi aku malah kenak air,



setelah selesai aku mandi. setelah itu aku makan di mobil sama kakak. setelahitu aku tidur sama kakak, dan aku mampir di lestoran rata-rata

dadah sampai jumpa,


by: sasha - kelas 1 SD
30 januari 2019



1 comments:

 
Cerita Ical & Sasha Blogger Template by Ipietoon Blogger Template