Kamis, 31 Januari 2019

Pengalaman Sasha Imunisasi

Halo teman-teman , hari ini aku mauceritakan pas aku imunisasi, waktu itu aku pertamakalinya imunisasi, kalian udah pernah belom imunisasi, imunisasi itu sehat looooo, nah teman-teman waktu itu aku masih tk, tapi pas itu aku gag nagis lo, dan aku sekarang sudah kelas 1sd. Teman-teman jangan takut ya,


Ohya kata bunda ku aku juga pernah tapi pas aku bayi , kayak nya sudah 4 atau 5an taunwaktu itu aku ke dokter tapi yang pertama gag nangis, yang ke dua nangis, 
Teman-teman sudah pernah imunisasi belom, komen ya dan aku suka jaga kesehattan,
Kalian mau gam pang sakit makanya imunisasi ya. 

Nah kan aku sudah pernah imunisasi 6kali serpetinya, tapi imunisasinya jangan sering sering ya, soal nya ada peraturan dari bu dokter,atau,pak dokter, jangan nagis ya teman-teman, tapi kalo pas bayi harus nangis, dan satu lagi kalian boleh ke rumah sakit apa saja, 

dadah dulu ya teman teman sampai jumpa,

by: Sasha - Kelas 1 SD
31 januari 2019

0 comments:

Posting Komentar

 
Cerita Ical & Sasha Blogger Template by Ipietoon Blogger Template