Jumat, 01 Februari 2019

Aku suka menggambar

halo teman teman, hari ini aku lagi suka menggambar, aku bisa menggambar orang jepang, kadang -kadang aku juga gambar yang lain, misal kayak gambar rumah kenapa aku bisa menggambar orang jepang dari istagaram namanya, videa satra. ohya aku juga suka mewarnai,  aku sekarang suka banget menggamba, hhayo kenapa karna aku pengen menjadi jadi apa ya namanya lupa,
ohya kalian tau gag menggambar itu biar gag main hape terus,


yeeee aku pengen sekali kalo aku sudah kuliah mau ngambil kuliah nya butik kalo enggag disyainer
amin........, dan aku kalo disekolah aku jualan gambar ku 1 2000, alhamdulillah udah dapet 20000
dan aku juga di sekolah aku pengenya main sendiri bukannya main sendiri gitu tapi aku menggambar dan mewarnai,

siapa yang suka menggambar dan mewarnai komen ya,  yang menggambar aku
udah dulu ya dah.......

2 februari 2019
by sasha - kelas 1SD

0 comments:

Posting Komentar

 
Cerita Ical & Sasha Blogger Template by Ipietoon Blogger Template