Senin, 11 Februari 2019

Guru tk ku

halo teman-teman hari ini aku mau ceritakan pas aku di tk, waktu itu aku masih tk, dan aku diajarkan sama pak guru-dan buguru, terimakasih gurutk ku yang sudah mengngajariku terimakasih buguru, aku sayang buguru, nah teman teman kalian tk nya apa komen ya. kalo aku di tk budi mulia dua pandeansari,

nah sekarang aku udah umur 7tahun kelas 1 sd, kalian taukan sekolah itu bikin pintar dari paut sampai kuliah semakin tinggi semakain harus berjuang karna biar kita pinter, nah dulu aku pernah di tk ku aku jatuh dan buguru ada yang membantu terimakasih guruku,  kalo aku ada kesulitan pasti buguru membantuku, makasih


liat nih fotonya ada diatas ini kayak nya waktu aku tk a deh aku lupa hehehe, 
udah dulu ya temanteman dahhhhhhhhh, 

12  febbuari 2019
kelas 1 sd
by=sasha

0 comments:

Posting Komentar

 
Cerita Ical & Sasha Blogger Template by Ipietoon Blogger Template