Rabu, 14 Agustus 2019

[idul fitri]

                                                                          [idul fitri]

assalammualaikum wr. wb. halo teman-teman Hariniaku aku akan menceritakan waktu aku idul fitri.
nah jadiaku Bangun jam 5 untuk shalat dulu, terus aku mandi deh,  setelah mandi aku beranng shalat kat untuk shalat id. shalat id itu ada 2 [dua] rokkat setelah shalat id, aku Gak langsung pulang tapi dengerin kotbah dulu. habis itu aku liat sapi sama kambing nya, seekor sambing ada 49 [empat puluh sembilan ekor] sapinya 15 [lima belas] ekor, terus aku pulang deh, hhmmm....... ada opor Ayam
opor ayamya enak banget. Nnyam nyam nyam............. 

terus aku Ngeliat sapi sama kambing nya disembelih, terus aku abis ngeliat kambing sama sapi pulang sapi dan kambing siap di santap [dimasak] , keseokan harinya aku ke masjid  ngambil porsinya yang banyak, aku bantuin ngakat uhberata banget, tapi kalau di masak enak kalau aku di buat sate kalau teman-teman apa komen ya dibawah terus maaf maafan sama keuarga, 

[mohon maaf lahir dan batin]

itu aja teman teman ceritanya wssalammualaikum wr. wb.
dadah teman teman...............
.
nama;SHAHEERA SADDHA [sasha]
.
kelas; 2 sd
.
umur;7 tahun

0 comments:

Posting Komentar

 
Cerita Ical & Sasha Blogger Template by Ipietoon Blogger Template